Patuna Gelar Pertemuan Akbar Calon Jamaah Haji 2018-2025

Patuna Gelar Pertemuan Akbar Calon Jamaah Haji 2018-2025

Patuna Gelar Pertemuan Akbar Calon Jamaah Haji 2018-2025

patunabandung.com – PT Patuna Mekar Jaya (Patuna Travel) menggelar pertemuan akbar calon jamaah haji tahun 2018-2025 Patuna Travel. Acara tersebut diadakan  di Manggala Wanabhakti Jakarta, Ahad (15/10).

“Pertemuan akbar ini dihadiri 500 orang dari 960 orang yang berhak mendapatkan undian hadiah umrah,” kata Direktur Utama Patuna Travel Syam Resfiadi di Jakarta, Ahad (15/10).

Pada kesempatan tersebut Syam menjelaskan mengenai situasi dan kondisi perhajian nasional dengan mengutip peraturan pemerintah Indonesia maupun pemerintah Arab Saudi. Ia juga memaparkan mengenai fasilitas yang diberikan Patuna Travel kepada para jamaah haji sejak dari Tanah Air, selama berada di Tanah Suci, hingga kembali ke Indonesia.

Syam menjelaskan, Patuna Travel sudah berpengalaman lebih 30 tahun dalam melayani jamaah haji khusus. “Patuna Travel diririkan sejak 1983. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah haji dan umrah yang memercayakan keberangkatan haji dan umrah mereka kepada Patuna Travel,” tuturnya.

Syam juga memaparkan beberapa paket ibadah haji dan umrah Patuna Travel. “Kami menawarkan beberapa paket haji dan umrah dengan harga yang berbeda-beda, disesuaikan dengan kemampuan dan ketersediaan waktu calon jamaah haji dan umrah. Harga berbeda antara lain  tergantung jenis hotel maupun jarak hotel dari Masjid Al-Haram dan Masjid Nabawi. Meskipun demikian, mutu pelayanan yang kami berikan sama,” paparnya.

Acara tersebut juga dihadiri Head of Consumer Liability Bank Muamalat Cabang Panglima Polim Jakarta, Agus Andipratama Amir.  “Bank Muamalat menjalin kerja sama dengan Patuna Travel sejak tahun 2014. Kerja sama tersebut sampai dengan saat ini berjalan sangat baik,” kata Agus Andipratama.

Ia menambahkan, kesamaan visi antara BMI dan Patuna merupakan kunci keberhasilan kerja sama tersebut selama ini. “Ibaratnya, cinta segitiga yang sempurna antara Bank Muamalat, Patuna dan calon jamaah haji Patuna,” ujarnya.

Pada  kesempatan tersebut, salah seorang pembimbing ibadah Patuna Travel, Ustaz Tian mengajak seluruh calon jamaah haji Patuna Travel untuk meluruskan niat haji karena Allah. “Sempurnakanlah niat haji karena Allah. Kalau niatnya karena yang lain, ibadah haji tersebut tidak bernilai alias kosong. Kalau kita niat haji karena Allah, maka Allah yang akan menghitung dan mencukupkannya,” tuturnya.

Ia juga  mengajak para calon jamaah haji untuk bersama-sama mendasari semua amal ibadah dengan niat ikhlas karena Allah SWT. “Terkait dengan ibadah haji, Patuna akan membantu semaksimal mungkin agar ibadah haji para Bapak dan Ibu sekalian sempurna, sehingga Bapak dan Ibu sekalian meraih haji mabrur,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, masa tunggu haji khusus mencapai tujuh tahun. Sedangkan masa tunggu haji reguler mencapai lebih 26 tahun, bahkan ada yang mencapai 30 tahun.

sumber: ihram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Protected by WP Anti Spam