Semakin Dipercaya Jemaah, Travel Ini Kembali Kenalkan Layanan Manasik Berbintang Lima

Semakin Dipercaya Jemaah, Travel Ini Kembali Kenalkan Layanan Manasik Berbintang Lima

Semakin Dipercaya Jemaah, Travel Ini Kembali Kenalkan Layanan Manasik Berbintang Lima

Semakin dipercaya jemaah, travel ini kembali kenalkan layanan manasik haji berbintang lima. Setiap tahunnya biro penyelenggara haji khusus yang memiliki izin dari Kementerian Agama ini dikenal selalu terdepan dan sangat eksklusif dalam melayani kebutuhan jemaahnya.

Dari mulai yang paling kecil hingga yang paling besar selalu diperhatian dengan seksama. Hal inilah yang membuat tingkat elektabilitas travel ini terus meroket setiap tahunnya. Ya, Patuna Tour & Travel sudah mendapat tempat tersendiri bagi setiap calon jemaah haji plus, yang ingin berangkat ke Tanah Suci dengan layanan VVIP.

Salah satu yang selalu menjadi titik yang perhatian besar perusahaan yakni ketika menyediakan layanan manasik, sebelum berangkat ke Tanah Suci. “Kita sediakan layanan manasik dan hidangannnya dengan kualitas bintang lima. Sehingga, jemaah menjadi puas, ketika menyerap materi-materi manasik yang disampaikan pembimbing,” pungkas H. Syam Resfiadi, Direktur Utama Patuna Tour & Travel ketika dihubungi Bisnis Syariah, Minggu siang, (29/04/2018).

Dan, sambung Syam, sejak pagi hingga siang hari, ratusan jemaah begitu semangat mengikuti kegiatan manasik tersebut. “Dan kami sangat mengapresiasi kedatangan jemaah dari berbagai daerah ini. Serta tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih banyak atas semakin besarnya tingkat kepercayaan jemaah terhadap perusahaan ini sehingga itu semakin membuat kami semangat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada jemaah dengan baik,” tutur pria yang juga sehari-hari dikenal sebagai Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In Bound Indonesia (Asphurindo) ini lagi. (maman suryaman)

sumber: bisnissyariah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Protected by WP Anti Spam