Tutup 2018, Patuna Raih ISO 9001 : 2015

Laju Patuna Tour & Travel sebagai penyelenggara umroh dan haji nomor wahid di negeri ini belum tergeser sedikitpun. Patuna sejak beberapa tahun yang lalu sukses mempertahankan diri sebagai perusahaan yang paling dicari oleh calon jemaah yang ingin berangkat ke Tanah Suci.

Sejak dikemas dengan tata kelola yang profesional dan modern, Patuna terus melesat mengembangkan diri menjadi biro perjalanan yang cukup representatif. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan jika menjelang tutup tahun 2018 ini, PT Patuna Mekar Jaya (Patuna Tour & Travel) menyabet sertifikat ISO 9001 : 2015 dari Partners Certificate Assurance di Istanbul, Turki yang sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Internasional.

“Alhamdulillah, Patuna telah berhasil mendapatkan sertifikasi itu. Ini adalah hadiah akhir tahun yang Allah Swt berikan kepada Patuna. Dan sertifikasi ini adalah bentuk pelayanan terhadap sistem manajemen mutu yang telah diterapkan terhadap proses penyelenggaraan umroh yang pada akhirnya dapat menjamin kepuasan jemaah,” pungkas Syam Resfiadi, Direktur Utama Patuna Tour & Travel, ketika dikonfirmasi Bisnis Syariah tentang kabar pemberian sertifikat tersebut, pada Kamis sore, (27/12/2018). (miftahurrahmat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Protected by WP Anti Spam